Plumeria Flowers

Plumeria Flowers
Plumeria Orange Juice

Plumeria Flower

Plumeria Tree

Kuning Cendana

Plumeria dengan Kolam Renang Sangat Serasi

Tanaman Plumeria semakin menunjukkan geliatnya. Tanaman yang memiliki bunga yang indah dan harum ini semakin digemari masyarakat. Tanaman ini memiliki aneka warna seperti kuning, putih, merah, merah muda, merah tua dengan bentuk bunga yang beraneka macam bentuk pula. Oleh karena itu tanaman ini sekarang dapat kita lihat tak hanya di area pemakaman tetapi dibanyak tempat lainnya.
Kini tanaman kamboja atau plumeria sering kita jumpai, baik di taman rumah tinggal, taman perkantoran, taman perumahan, taman rekreasi dan hiburan dan di jalan-jalan. Tak terkecuali area sekitar kolom renang tanaman ini sangat cocok sekali jika diletakkan dekat kolom renang. Terlebih lagi jika seseorang ingin membuat nuansa kolom renang seperti di bali maka tanaman ini wajib diletakkan di dekat kolom renang. Plumeria yang memiliki batang yang miring atau menjorok sangat cocok diletakkan di dekat kolam renang. Batang plumeria akan diletakkan menjorok ke dalam area kolam sehingga menambah keasrian kolam ranang.



Tanaman memang sangat indah jika diletakkan di dekat kolom renang. Nuansa kolom renangpun terlihat lebih asri dan sangat mempesona. Kamboja atau plumeria memang sangat mempesona untuk diletakkan di dekat kolom renang.

0 komentar:

Posting Komentar

pohonkamboja.com - Garden Show
1. Graha Raya Bintaro, Perempatan Bingung, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan.
2. Jalan Qrisdoren no.78(Depan Masjid Al - Anwar) Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Rawa Belong)
Contact : Mr. Ahmad Barik 081319519352, PIN BB 2687B5FA Email: ubay.plumeria@gmail.com