Plumeria Flowers

Plumeria Flowers
Plumeria Orange Juice

Plumeria Flower

Plumeria Tree

Kuning Cendana

Pupuk untuk Plumeria (Rekomendasi)

Bagi Anda pencinta tanaman plumeria atau pohon kamboja, pastinya menginginkan Plumeria atau pohon kamboja yang kita tanam tumbuh subur dan berbunga. Oleh karena itu, Kita diharuskan berusaha untuk merawat Plumeria sebaik mungkin. Salah satu hal yang diperlukan dalam merawat tanaman Plumeria adalah pemberian pupuk. Walaupun sebenarnya merawat Plumeria sangat mudah, namun apa salahnya Kita memberikan perawatan lebih kepada tanaman Plumeria seperti dengan cara memberi pupuk. Berikut ini pupuk dan obat tanaman yang kami rekomendasikan untuk perawatan Plumeria.

Pupuk Cair merek TOP SOIL

Pupuk cair ini digunakan dengan cara melarutkan cairan pupuk ke dalam beberapa liter air lalu disiram ke tanah. Pupuk ini bagus untuk meningkatkan kualitas tanah sehingga Plumeria yang kita tanam mendapatkan tanah yang terbaik. Kami (pohonkamboja.com) telah menjadikan pupuk ini sebagai pupuk untuk perawatan tanaman Plumeria yang Kami tanam, maupun untuk tanaman pelanggan yang meminta Kami untuk merawat tanaman Plumerianya. Pupuk ini bisa didapat di toko pupuk atau perlengkapan berkebun. Jika Anda tidak dapat menemukannya Anda dapat memesannya pada Kami.
Pupuk Mutiara NPK

Pupuk ini merupakan pupuk tabur yang sangat bagus untuk tanaman. Pupuk banyak memiliki manfaatsalah satunya adalah seperti untuk merangsang pertumbuhan batang, cabang, akar dan daun. Cara penggunannya cukup di taburkan di atas tanah. Jangan taburkan pupuk sembarangan atau main asal sebar saja, karena jika pupuk ini terletak di atas daun, maka pupuk ini dapat membakar daun tersebut.

CURA CRON

Bagi Anda yang tanaman Plumerianya sedang dihinggapi kutu atau hama, maka Anda dapat mencoba pupuk tersebut.

Pupuk - pupuk terebut merupakan rekomendasi dari Kami dalam usaha untuk merawat tanaman Plumeria yang Kita cintai. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

pohonkamboja.com - Garden Show
1. Graha Raya Bintaro, Perempatan Bingung, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan.
2. Jalan Qrisdoren no.78(Depan Masjid Al - Anwar) Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Rawa Belong)
Contact : Mr. Ahmad Barik 081319519352, PIN BB 2687B5FA Email: ubay.plumeria@gmail.com